Wednesday, December 31, 2008

Ramalan 2009

Assalamualaikum, 

Wah mau ganti tahun pasti ada banyak nih ramalan-ramalan tentang Indonesia. Mau percaya atau enggak juga terserah kita sendirinya aja. Tapi kalo gue, yang bagus gue aminin yang jelek semoga gak terjadi. Tapi kenapa kok perasaan sekarang kebanyakan ramalan yang buruk-buruk ya? Yuk liat beberapa ramalan 2009. 

  1. Banyak artis yang kawin terus cerai. Gue harap ini terjadinya sama artis aja. Tapi pas browsing nih katanya ada pasangan artis yang udah cerai tapi mau rujuk lagi. Wah gue langsung teringat akan Dewi Persik dan Saiful Jamil. 
  2. Harga sandang pangan melonjak naik. Semoga yang ini gak terjadi. Kenapa? Ya siapa juga yang mau makanan jadi naik. Dan kalo buat gue pribadi, dengan naiknya harga makanan pastinya nanti gue jadi kurus haha abisnya kan makanan pada naik jadinya males beli eh jadi deh tuh gue langsing. 
  3. Curah hujan terbesar dan pancaroba beserta badai dan petir. Dan diperkirakan pancaroba terjadi pada bulan April dan Mei. Dan tau itu bulan apa? Bulan lagi banyak-banyaknya ulangan. Semoga aja gue sehat gak kenapa-kenapa soalnya kalo udah sakit nanti ulangannya juga keganggu. Dan asal mau tau aja, di akhir 2008 ini gue baru tau kalo gue punya penyakit yang menyerang sesuatu yang menjadi sentralnya manusia hidup. Ya pikirkan lah. Gue takutnya ada kenapa-kenapa aja. Ayah Ibu gue juga udah mewanti-wanti udah ngelarang ini itu juga. Jadi, doain aja ya biar gak kenapa-kenapa.
  4. Kecelakaan kereta api, bus, pesawat terbang silih berganti. Dari semua yang disebutin yang paling gue takutin cuma kecelakaan pesawat. Kecelakaan pesawat. Gimana enggak, ayah gue kerjanya jadi apa? Supir yang nerbangin pesawat apa tuh namanya? Tapi gue selalu berdoa sama Allah biar orang tua gue meninggal waktu anak-anaknya udah bisa mandiri, udah punya keluarga sendiri-sendiri dan gak bergantung sama orang lain lagi. Itu juga harapan orang tua gue. 
  5. Tanggal 16 bulan Desember tahun 2009 terjadi gempa bumi di Sumatra. Yang katanya mencapai 7,8 skala richter dan banyak yang meninggal dunia. Udah cukup tsunami di Aceh tapi menurut ramalan mau ada gempa dahsyat lagi. Kita berdoa aja semoga gak terjadi yah.
Nah itu beberapa ramalan aja yang gue tulis di sini. Semoga yang jelek-jelek gak terjadi yah. Mari kita berdoa bersama untuk 2009 yang aman, damai dan sejahtera. Oh iya biar anak 49 lulus 100% dengan nilai yang spektakuler. Amin Ya Rabbal Alamin. 

Wassalam

0 comments: