Thursday, December 18, 2008

Throws Shoes at Bush

Assalamualaikum, 

Suka nonton berita kan? Berarti tau dong kalo Bush di lempar sepatu? Nah waktu gue nonton berita sambil online, eh katanya ada gamenya. Isenglah gue browsing nyari gamenya. Dan jeng jeng jeng ketemu deh. Nama gamenya sock and awe! 

Dan mau liat gak gamenya kaya gimana? Gini nih teman-teman....




Dan lucunya, websitenya ikut-ikutan di jual kayak sepatunya itu. Terus dalam waktu 2 hari aja pengunjungnya udah mencetak angka 1.1 million visitors. Hmm tertarik untuk beli? Buka aja ebay. 

Tau gak siapa yang ngelempar sepatunya itu? Jadi si pelempar itu an Iraqi journalist yang naik darah kali ya sama si Bush. Tapi kok katanya dia malah bikin malu Iraq? Bukannya mestinya Amerika yang malu ya? Mungkin ini kado buat Bush sebelum lengser. Oh iya ini yang namanya Muntadhar Al-Zaidi


Kasian deh dia sampe patah tulang terus di mukanya ada sayatan gitu. Bandingin aja sama si Bush. Bush beruntung bisa menghindar dari lemparannya tapi si al-zaidi babak belur. Ya emang sih apa yang dia lakuin itu gak baik juga tapi apa daya si Bush emang dimatanya udah laknat banget kali ya sampe gak bisa nahan emosinya. Dan menurut gue, Bush gak patut cuma dilempar sepatu doang. Harus yang lebih dari itu. Setuju gak?

Di youtube banyak loh orang-orang yang bikin video-video mereka ngelempar sepatu ke foto Bush tapi dengan cara yang beda-beda. Kreatif juga ya. Daripada babak belur kalo ngelemparnya ke si Bush langsung, mending di lampiasin ke fotonya aja. Banyak orang yang mendukung si al-zaidi. Rata-rata kaum muslim gitu. Kalo nanti sampe kenapa-kenapa sama si al-zaidi, perang dunia ketiga kayaknya bisa aja terjadi. Astagfirullah serem juga ya. Dan tau gak apa komentar si Bush? 

Bush said that would be a 'size ten shoe' the first time he accurately identified an Iraqi weapon

Boleh dong sepatu gue di teliti juga hehe. Eh gede banget ya ukurannya 10. Gue aja cuma 7,5 dan itu masih kegedean. Gimana nasib kelanjutannya si Muntadhar Al-zaidi? Mari kita tunggu perkembangannya. 

Wassalam

2 comments:

Lintang Ariani Noerjanto said...

hahaa... gue suka banget tu game nya!! kreeen! haha

Yanki said...

emang lagi nge trend di amrik sana itu games..