Saturday, January 17, 2009

PR dari Cile

Assalamualaikum

Udah lama gak ngurusin blog. Sekarang sih sebenernya masih males, tapi dapet pr sih jadinya di kerjain dulu aja yah. Oh iya sebenernya gue dapet pr yang lain juga tapi lupa dikasih sama siapa. 


The Rules: The rules are simple. Use google image to search the answer to the question below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that tag 7 people. 



The age of my next birthday


A place I'd like to travel 

setelah nonton film-film sama baca buku tentang China, gue jadi terinspirasi jadi orang China waktu masa Dinasti Han


A favourite place



A favourite food

pada dasarnya gue tidak memilih-milih makanan, tapi masakan padang itu enak


A favourite thing


dunia kedua gue 


A favourite color




A city I was born

sebenernya lahir di Bekasi, tapi di akte tulisannya di Jakarta



A city that I have ever lived in 



A nickname I had



College Major



Name of my love



A bad habit



A hobby

jujur sekali yah tapi jangan ditiru


Wishlist







Nah Cile pr-nya udah gue kerjain yah. Sekarang gue mau kasih pr ini ke...
  1. Ayang 
  2. Monchan
  3. Fania
  4. Nabel
  5. Ijah 
  6. Yanki 
  7. Selma
Oke kerjain ya teman-teman

Wassalam

3 comments:

Selma Ramadhani said...

oh noo dapet PR dari si Ami. padahal PR dari guru yang lain pun belum selesai. ending dulu yah mi ;)

Anonymous said...

aa, kalau orang Padangnya gimana a? haha

Kika F. said...

PR yg baguss nih..
Haha XD