Thursday, December 11, 2008

Jika aku menjadi....

Assalamualaikum,

Judulnya kaya acara di trans tv ya. Kalo di tv kan ceritanya ngerasain jadi orang dengan pekerjaan dan latar belakang yang beda-beda, nah gue jadi punya suatu ide. Disini gue bakal nyeritain imajinasi gue kalo jadi seseorang yang berbeda. 

Jika aku menjadi Cleopatra. Wow jelas gue pasti cantik, langsing dan sexy. Dan jadi orang Yunani. Eits Cleopatra itu bukan keturunan Mesir loh. Cleopatra itu keturunan Yunani. Cantik iya, berkuasa iya, tapi sayang matinya bunuh diri. Yah masa iya gue mau mati bunuh diri. Konon nih katanya, Cleopatra itu bunuh diri dengan cara masukin jari-jarinya ke uler-uler berbisa. Hiii serem yah. 

Jika aku menjadi Sleeping beauty. Haha nama gue jadi Aurora Astarini Rahadiyati. Jujur aja gue suka banget sama cerita si sleeping beauty ini. Kenapa? Soalnya sifat dia gak jauh beda sama gue. Tidur kaya kebo dan baru mau bangun kalo ada sesuatu yang menarik. Haha konyol ada putri yang tidur kaya kebo bertahun-tahun dan baru mau bangun kalo di cium pangerannya. Uuuu dasar tukang tidur banyak mau. 

Jika aku menjadi Paris Hilton. Waduh suka cari sensasi dong gue. Cantik sih yaaa lumayan, sexy pastinya, tajir jangan ditanya. Tapiiiii aduh otaknya itu loh jenius banget. Pake baju juga terlalu seronok. Si Paris ini beda banget sama gue. Jelas aja dia cantik gue enggak, dia tajir gue sederhana, dia sexy gue? cuih. Dia 'jenius' gue cerdas haha. 

Jika aku menjadi Siti Nurbaya. Ya Allah, Datuk Maringgih pergi kau pergiiiii. Biarlah aku bekerja mati-matian agar dapat membayar hutang-hutang ibuku. Sungguh aku tak mencintaimu, hatiku ini hanya untuk Samsul Bahri seorang.

Yah begitulah ceritanya kalo gue jadi orang-orang hebat yang gue sebut di atas. Emang mungkin hidup gue di perhatiin banyak orang tapi jadi gue yang segini rupa udah syukur alhamdulillah. Mau gue gini lah gitu lah tapi gue nyaman daripada gue harus jadi orang lain yang cuma bikin tertekan aja. Kalo lo mau jadi apa? Kasih tau ya bilang di komen. Ok? Udah dulu ya. Dadah.

Wassalam


0 comments: