Thursday, December 11, 2008

You are(n't) Perfect

Assalamualaikum,

Masih inget gak film love actually? Tiba-tiba keinget gini nih sama film itu. Film lama sih emang, tapi bagus. Jadi pingin nonton nih. Eh tapi gue pingin ngasih tau bagian yang berkesan dan sampe saat ini bikin gue kebayang-bayang mulu. Tau bagian yang ada seorang cowok bawa tulisannya yang isinya 'to me, you are perfect' kan? Nah itu emang sih kayaknya basi banget karna banyak orang yang suka. Tapi cuma itu doang bagian yang sampe saat ini gue inget. 


Entah kenapa gue gak bisa ngelupain kata-kata itu dari pertama kali nonton sampe sekarang. Lebay ya emang. Romantis sih haha jadi ngebayangin kalo gue yang jadi ceweknya. Bisa mati di depan pintu gue. 

with any luck, by the next year
I'll be going out by one of these girls...
but for now let me say, 
without hope or agenda, 
just because it 's christmas
(and at christmas you tell me the truth)
to me, you are perfect
and my wasted heart will love you
until you look like this...

Haha lebay yah gue. Lagi bosen nih. Besok mau ulangan bahasa inggris sama plkj tapi lks plkjnya belum di balikin. Uh bagus deh gak bisa belajar. Semoga aja besok bisa ngerjain 100% murni. Doain yah.

Wassalam

0 comments: