Thursday, December 11, 2008

Wishlist

Assalamualaikum,
Nih ayo ayo siapa yang punya harapan? Yah semua orang juga punya. Nah gue juga punya nih harapan yang bisa dibilang terlalu muluk tapi manusiawi. Gue sengaja posting apa yang gue mau ya siapa tau saja ada orang dermawan yang mau mengabulkan permintaan gue hehe. Apakah anda siap? Siapkah anda? Siaaaaaaap? Sekali lagi, siaaaaaaaaap? Baiklah begini nih yang orang macam gue impi-impikan. 

  1. Jadi dokter gigi/deasiner interior ataupun grafis. Aduh ini mimpi udah ada sejak sd eh tapi kalo dokter gigi sih baru mau waktu SMP. Nah kalo waktu sd gue pernah ngebet banget pingin jadi astronot kalo gak jadi orang yang ngedesain baju itu tuh. Oh iya waktu kelas 6 sd gue pernah pingin jadi fotografer karena menurut gue gampang tinggal ngejepret jadi, padahal sangat lah tidak mudah. Ya maklumin aja namanya juga anak sd. Ya itu sih manusiawi ya. Lah ini adek gue, si Iyo waktu tk bilang dia pingin jadi penjual anjing. Wakakak  entah apa yang anak tk itu pikir tapi dia ngomongnya serius gitu. 
  2. Dapet tiket masuk surga. Wooo ini mah semua orang juga mau. Tapi nih tiket masuk surga kan kaya solat 5 waktu, beramal saleh, patut terhadap orang tua, hormat terhadap guru dan karyawan serta sayang sesama teman. Nah tapi kenyataannya gue sangat jauh dari itu semua. Ya gimana gue mau dapet tiket masuk surga ya kalo gitu. Nah makanya gue mengidam-idamkan tiket masuk surga secara cuma-cuma. Ada yang mau ngasih?
  3. Bisa main saxophone. Entah tau mengapa, gue orang yang tidak berseni ini tertarik sama saxophone. Kalo gue denger suaranya, rasanya pingiiiiiiiiiiin banget bisa mainin. Gue pernah minta di lesin saxophone, tapi katanya disuruh nanti aja kalo udah sma soalnya kalo sekarang mesti fokus belajar buat ulangan dulu.
  4. Scholarship for dummies. Haha ya pokoknya gue pingin banget dapet beasiswa yang dikirim ke luar negri. Nih gue ada sedikit cerita. Tukang sayur di rumah gue hebaaaaaaaat banget. 2 Anaknya kuliah di ITB dan mereka dapet beasiswa sampe dikirim (kalo gak salah) ke Jerman. TOP BANGET. Kalo anak orang kaya sih udah biasa, ini anak tukang sayur loh. Serius gue salut banget sama yang ini. Saluuuut banget. Hebat deh pokoknya.
  5. Pingin langsing sing sing siiiing. Nih ini nih kayaknya sepele tapi susah juga usahanya. Jujur aja, lo tau sendiri badan gue segede trek gandeng ya jelas aja gue mengidam-idamkan tubuh singset seperti pensil. Woooow kapan ya impian gue yang ini jadi kenyataan?
  6. Sekolah di internasional. Bodoh, bodoh, bodoh banget! Waktu mau naik ke kelas 2 smp, gue di tawarin masuk ke internasional dan gue nolak begitu aja. Kalo waktu bisa diputer, gue terima dengan napsunya deh. Jadi harapan gue yang ini baru gue pinginin waktu kelas 3 smp. Kenapa gue pingin nyoba internasional? Soalnya pingin nyari suasana baru dan pingin nyobain. Tapi bahasa inggris gue jauh di bawah rata-rata. Apalagi kalo listening. Tau sendiri gue sebolot apa. Pake bahasa indonesia aja udah bolot apalagi pake bahasa inggris. 
  7. Jadi jini oh jini. Tau kan film tv jaman dulu? Entah lah tulisannya gimana tapi kalo dibaca begitu. Nah kan kalo jadi jin itu mau kemana aja gampang. Tinggal 'ting' sampe deh. Dulu sih gue jalan sejauh apa juga kuat, nah tapi sekarang bukannya kuat tapi males. Jakarta men panasnya sekarang udah kaya di oven. Ya gak segitu juga sih tapi panas lah. Makanya itu gue pingin bisa 'ting' dan nyampe.
Nah itu tadi wishlist gue. Manusiawi ya emang. Gue kan juga manusia makanya apa yang gue pinginin itu manusiawi. Terus kalo hal yang lo pinginin apa? Cerita-cerita dong di komen. Hehe sekalian ngasih komen sih sebenernya. Udah ya segini dulu. Kalo ada apa-apa tulis di komen aja.

Wassalam

1 comments:

Ayu Hadiwiguno said...

WAAAAAAAAA AMI KITA SAMA PENGEN BELAJAR MAIN SAX HEHEHEHEHHE