Tuesday, December 30, 2008

New Year, New Hope

Assalamualaikum, 

Happy new year yah semua. Semoga tahun 2009 tahun paling hoki dari tahun-tahun sebelumnya. Malem tahun baru gue jalan-jalan doang keliling Jakarta dengan bapak tercinta dan Iyo si jelek. Gue duduk di belakang, kaca mobil di buka lebar-lebar, rambut udah mamerin jidat kemana-mana dan pas gue sadar ternyata gue diliatin ibu-ibu sama anak kecil. 

Oke jadi di tahun 2009 ini gue punya segudang harapan baru yang manusiawi dan gak muluk-muluk banget. Gue harap Allah mengkabulkan harapan-harapan gue. Jadi begini nih harapan gue di tahun 2009....

  1. Sehat sepanjang tahun. Dan juga penyakit ingusan gue dari kelas 3 sd bisa sembuh. Asma gak kumat lagi. Dan penyakit yang baru-baru ini gue tahu juga jangan jadi parah. 
  2. Nilai bagus, diatas rata-rata, gak ada remed. Yang ini juga penting banget buat masa depan gue. Kalo nilai gue jelek mungkin nanti gede gue jadi gelandangan. Gelandangan paling menggemaskan yang pernah ada haha. 
  3. Masuk SMA bagus. SMA negri atau swasta di Jakarta mana aja yang penting bagus. Dan mungkin SMA gue gak di Indonesia lagi. Hmm kalo mau masuk sekolah Indonesia lagi sih gak papa cuma kalo masuk Internasional lebih asik aja kayaknya. Tapi ya terserah Allah aja. Pokoknya nanti gue masuk SMA yang terbaik buat gue dan orang tua aja. 
  4. Keliling Asia. Menurut gue, sebelum menjelajah Eropa, Amerika, Afrika, Australia dan Antartika, kayaknya lebih enak ngelilingin Asia dulu yang emang benua sendiri aja. Lagi pula menurut gue kebudayaan yang paling asik cuma di Asia. Gak tau kenapa ya tapi itu sih menurut gue aja. 
  5. Ikut club baseball. Haha sebenernya yang ini mimpi sejak sd. Jadi selama ini gue berpikiran nanti kalo SMA gue nyetir sendiri (belagu padahal gak bisa nyetir dan gak punya sim) ke sekolah terus pulang ke Senayan dulu ikut baseball. 
  6. Punya mobil sendiri. Nah yang ini nih kayaknya muluk-muluk banget. Abisnya gue sebel aja ya dari play group gue udah naik jemputan sampe sekarang. Tapi waktu kelas 2 SMP gue jalan kaki ke sekolah. Masa SMA mau naik jemputan lagi? Anak pingit bener gue. 
  7. Langsing. Ah yang ini mimpi sejak gue jad gendut. Mau tau kapan gue mulai gendut? Sejak kelas 3 sd gara-garanya waktu gue kecil sampe sd itu kuruuuuus banget. Percaya gak percaya aja sih, waktu kecil gue rajin bolak-balik masuk rumah sakit. Nah terus Ibu gue yang ngasih gue vitamin ini itu lah, disuruh makan ini lah, minum itu lah yah sampe akhirnya gue kebiasaan makan tapi males olah raga. Jangan ditiru yah. 
Begini nih harapan-harapan gue buat tahun 2009. Gue jadi kangen tahun baru 2008. Waktu itu ada Nena juga dateng ke Bangkok hihi jadi kangen. Terus bareng-bareng makan marshmallow di tusukin ke tusukan terus di bakar di lilin sampe kebakar. Terus nih makan daging tapi keras gitu eh gue sama Lintang diem-diem ngelempar dagingnya ke danau. Aaaa pokoknya seru deh tahun kemaren. Jadi kangen huhu. 

Oke udah dulu ya. Semoga ramalan yang jelek-jelek buat tahun 2009 gak bener. Amin. Dadah 2008. 

Wassalam

0 comments: